| ohna2s: | tedung kamu? |
| nihmimi: | baru pulang dengan slamet.. ndak tedung kamu? |
| ohna2s: | goncengan bik slamet ya hahagagagg.. slamet kamu pakein helm ndak? |
| slamet yang nyetir ato yang bonceng sih? :D | |
| nihmimi: | boncengin slamet! emang slamet punya kepala apa?? --“ |
| ohna2s: | hahagagaggg.. Mendadak kepikiran jenis butjel (pusar: bahasa indonesia) |
| nihmimi: | butjel (bucel: red) |
| begh, tj=c... hahagaga | |
| kenapa dengan pusar nas? |
It's about Butjel
titiit... titiiittt...
Subscribe to:
Comments (Atom)