Notif dari Facebook

  • 1
Aku sedang login di facebook. Klik notif dari facebook sambil ngecekin update status dari teman-teman yang mungkin bisa aku komentari atau mungkin ada yang pengen ngajakin traktiran. Di beranda facebook sekrol kebawah sekrol lagi keatas sekrol tikus mati, ga ada yang menarik mataku, yang ada hanya pengen log out. Langsung saja ku arahkan kursornya kepojokan kanan atas.


Criiiitttt!!! (suara motor ngerem) kursorku berhenti sebelum sampai di tombol log out. Ada yang aneh disini, ada yang sepertinya memaksa mata buat lebih bulet, dan..dan..dan,... ternyata satu salah teman favoritku ini, teman yang memang secara langsung kita belum pernah bertemu, tapi yang jelas kita akrab dan sering melakukan pengakuan dosa masing-masing (pengakuan dosa, apaan tuh?? sudahlah abaikan hehee..)
sedang mengulang tahun kelahirannya hari ini.

notif dipojokan facebook

Sungguh kebaikan facebook, ngingetin temen atau siapa saja yang sedang berulang tahun. "aku tahunya dari facebook..!!" ato "untung ada facebook ya..", barangkali begitu kali ya, dan aku sepertinya harus bilang, "tengkiu facebook, tengstop facebook..!!" *dapet 20 jempol* :))

Tapi, tapi kenapa aku disini dipaksa sama facebook, entah kenapa dan mengapa aku juga tak tahu. Facebook bilang gini, "Ucapin Ultah gih ke Nafisaa SiMimii, hari ini dia Ultah loh.. Awas kagak ngucapin lo..!! Ntar gua timpuk bata..!!! " Nih kalo ga percaya ..

lagi, notif dipojokan facebook

"kan kaga ada salahnya nas,,,", Iya..iya.. Iya deh, ini karna aku dipaksa ya mi, nihmii :))


" SELAMAT ULANG TAHUN MI, DIRGAHAYU KAMU YA.."

semoga doa-doa yang datang dari temenmu hari ini ter-amin-kan dan datang bulanmu lancar ya.. *kabuuuur...*




NB; emang yang keberapa sih mi..?? *ditimpuk bata* :)





** diposkan oleh ohna2s dan di utak atik oleh nihmimi

1 comment:

  1. :')) euumm... teharuuu...
    *cini peyuk* makasih nanas.

    traktiranmu aku tunggu ya... :p

    lahiranku 29 mei ini setiap tahun selalu spesial nas. kerana barengan sama lahiran perempuan sekandung dibawahku 4 tahun. Dianya Nurul namanya, lahir 29 Mei juga. Kalo kita bangun tidur, pasti saling cari, saling bangunin, saling pelukan, ngucapin selamat hari lahir barengan.. Ibuku hebat. lahiranku sama adikku tanggal+bulannya sama :))

    ReplyDelete