Mengenang Selalu Menyenang(kan)

  • 0
Sedikit dari sekian banyak sms-an saya dan Anas yang seringkali membahas hal kecil tapi menghasilkan senyuman setelahnya. Mungkin kalian pernah melakukan hal yang sama dengan saya dan Anas. Mengenang masa-masa jaman duluan bareng keluarga. Bapak, Ibuk, Kakak, dll. Tidak semua kenangan indah, ada juga yang pahit. Tapi bukankah lantas menjadi pelajaran dan ada hikmah dibalik yang pahit itu.. :))

Saya pernah menulis di dinding facebook, bahwa:
KENANG dan KANGEN terdiri dari huruf yang sama. Itu mengapa jika kita kangen tentang suatu hal, baiknya jika kita cukup mengenangnya saja. 
Waktu itu saya lagi kangen sama Almarhum kakak saya yang pertama. Tidak bisa bertemu, kecuali mengenang, mengawang di angan, berharap datang dimimpi. Ahahaha jadi slow begini... :'))

Ini kutipan sms Saya dan Anas beberapa hari lalu : Mengenang Selalu Menyenang(kan)

No comments:

Post a Comment